New Soul... komputer all hologram...


Wou.. inilah jenis komputer pribadi yang mungki selalu kita impi-impikan. Komputer yang memungkinkan Anda untuk mengetik di udara, dan menggunakan jari Anda seperti tongkat ajaib untuk menciptakan sesuatu dari ketiadaan. "New Soul" adalah desain konsep yang menawarkan semua itu dan juga fitur-fitur lain. Konsep ini tidak hanya memangkas penggunaan bahan-bahan yang akan diperlukan untuk produksi PCkonvensional, tetapi juga penggunaan energi dan limbah elektronik yang tersisa.
Dirancang oleh Xi Chen, New Soul menggunakan teknologi proyeksi yang digabungkan dengan teknologi communion server untuk mengurangi penggunaan energi sistem anda. Bahkan, pada pandangan pertama, New Soul sama sekali tidak terlihat seperti sebuah PC. New Soul lebih mirip lampu meja - tipis, ramping dan berdiri di atas meja. Dengan proyektor laser yang akan memunculkan keyboard dan layar proyektor VGA,New Soul akan menjadi komputer yang dapat dipasang dimana saja dengan mudah, cepat dan hemat tempat.
Selain itu ada kamera web yang terintegrasi dan kenop roll over yang memungkinkan Anda untuk menempatkan PC Anda dalam mode "hibernate" dengan cepat dan melakukan penghematan daya. 




Source:  Ecofriend.com

0 comments:

Post a Comment