Komputer Tanpa Layar




Komputer wearable (wearable computer) atau kalau dibahasa Indonesiakan menjadiKomputer yang bisa dikenakan mungkinkan bisa diciptakan??? Impossible is Nothings!!! Baru baru ini dikabarkan bahwa sebuah perusahaan komputer di Yunan, China, telah menciptakan sebuah komputer wearable yang rencananya akan dipasarkan pada bulan Maret tahun ini. Seperti apakah komputer masa depan ini???
Seperti gambar yang anda lihat di awal tadi, komputer ini benar benar dibuat tanpa layar. Sebagai penggantinya anda cukup mengenakan sebuah kacamata yang memang sengaja didesain khusus untuk komputer ini. Cara kerjanyapun sama persis dengan komputer konvensional saat ini. 

Sebuah keyboard foldable (keyboard yang bisa dilipat), dan mouse menjadi aksesoris utama untuk menjalankan komputer aneh ini. Keyboard dan mouse ini akan dihubungkan dengan kacamata khusus tadi menggunakan kabel USB. So, anda bisa berkomputer ria dimana saja kapan saja dengan privat karena layarnya adalah kacamata anda. Namun anda juga harus bersiap-siap untuk ditertawakan orang banyak jika menggunakan komputer wearable ini ditempat umum. Kenapa demikian??? Silahkan bayangkan saja sendiri!!! ^_^




0 comments:

Post a Comment