Perusahaan di Jepang menawarkan jasa cetak wajah...




Pernahkah anda terpikir untuk memiliki topeng yang sangat mirip dengan wajah asli manusia??? Yup itu bukan khayalan lagi. Sebuah perusahaan di Jepang yang bernama Real-f menawarkan pembuatan topeng yang bisa dibilang 100% mirip dengan wajah mausia dan disebut dengan 3DPF (3 Dimension Photo Forms). Cara pembuatannya adalah dengan menggunakan teknologi 3D printer. Cara kerjanya anda bisa lihat pada artikel yang pernah saya posting (Printer 3D untuk mencetak bagian tubuh manusia).

Lalu berapa biaya yang harus anda keluarkan jika anda ingin memiliki topeng tersebut??? Anda hanya perlu menyiapkan uang sekitar US$ 3.920 (sekir Rp. 35.000.000) untuk topeng wajah atau US$ 5.875 (sekitar Rp. 55 juta) untuk full bagian kepala. Jika saya mempunyai uang sebanyak itu mungkin saya akan meminta untuk dibuatkan topeng Mariana Renata dan akan saya pakaikan pada pacar saya, Ha...



Source : dvice

0 comments:

Post a Comment